Kamis, 29 November 2012

STATISTIKA UNDIP :)



Aku tak percaya akhirnya bisa diterima di statistika UNDIP, rasanya seneng banget. Yahh walaupun ga diterima dipilihan pertama yaitu statistika UGM. Dan sedikit kecewa,  tapi tak apalah ini sudah jalan yang ditakdirkan Allah untukku. Alasan ku milih statistika karna aku lebih seneng ngitung daripada hafalan, sumpah makes banget buat ngafal* kalimat-kalimat yang banyak banget :D walau statistika tapi tetep ada hafalan, yaitu ngafalin rumus-rumus yang juga rumit.  Alasan kedua karna prospek kerja lulusan statistic cukup menjajikan, dari perusahaan negeri sampai swasta semua butuh orang yang mengolah data. Mana ada sih perusahaan yang ga punya data ? semua pasti punya dong.  
Seneng juga sekarang aku jadi anak Semarang, jadi mahasiswa :D tapi sedih juga karna berarti aku harus berpisah orang-orang berarti bagiku , orang tua, keluarga,sahabat dan temen-temen. Aku pikir kuliah itu lebih enak dari sekolah. kuliah itu bebas tanpa tuntutan. ternyata.. yah seperti ini. dulu aku berpikiran seperti itu karena aku cuma melihat dari sisi yang aku mau lihat saja. sekarang kedewasaan yang mengubur semuanya. aku harus selesaikan kuliahku tanpa berlama - lama di sini. sebentar lagi aku menjadi tua. aku harus bisa berhasil meraih cita - citaku. cita - cita ynag pernah ku ceritakan pada kalian sahatku. aku harus siap menjadi dewasa. karena menjadi tua itu pasti ! dan menjadi dewasa itu pilihan.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar